Jumat, 21 Juli 2017

Boneka-Boneka Couple Handmade Ini Dapat Menyembuhkan Rasa Kangen ke Pasangan

Rasa kangen memanglah jadi satu diantara rasa yang paling menyiksa saat kamu menyayangi seorang. Terlebih pada pacar Jual Boneka Wisuda Dokter atau pasangan, rasa yang satu ini seringkali membuat pertikaian kecil. Saat kamu kangen, tentu bawaannya jengkel serta menginginkan selekasnya berjumpa dengan pasanganmu. Walau demikian, tidak setiap waktu kamu dapat berjumpa mereka, bukan?

Terutama untuk beberapa pejuang long distance relationship, kamu tentu senantiasa kangen sama pasanganmu, tetapi terbatasnya jarak membuat kamu susah menjumpainya. Saat pada akhirnya berjumpa serta melepas kangen, perpisahan jadi momok yang menakutkan karna rasa kangen pastinya akan kembali membuat kamu ketar-ketir.

Bila telah begini, kamu mesti miliki media untuk mengungkap rasa kangen itu. Boneka bisa jadi barang paling tepat manfaat mengingatkanmu pada pasangan di saat kangen. Terlebih bila kamu serta dia miliki boneka couple, ditanggung rasa kangenmu juga akan menyusut karna terasa boneka couple itu bisa jadi pengganti sesaat saat kamu tidak dapat berjumpa dengan pasanganmu.

Mencari boneka couple juga bukanlah hal susah karna saat ini type boneka yang satu ini telah banyak di jual di mana-mana. Tetapi, semakin lebih seru bila kamu serta pasangan mempunyai boneka couple handmade yang desainnya relatif lebih unik serta eksklusif. Untuk temukan boneka couple yang unik ini, kamu cukup mencarinya di Qlapa kok karna disini banyak pengrajin lokal yang membuat boneka couple handmade dengan design begitu menarik serta dengan kwalitas yg tidak kalah saing dengan boneka pabrikan.


1. Boneka Pasangan Jawa dari Kunyit Art and Craft
boneka couple 2

Sampai kini, boneka populer senantiasa ambil sosok orang Eropa maupun Asia Timur. Namun, ada yang berlainan dengan boneka couple handmade yang di buat oleh Kunyit Art and Craft. Pengrajin asal Denpasar ini membuat boneka unik dengan ambil sosok pasangan Jawa. Bukan sekedar muka bonekanya yang di buat mirip kulit ciri khas suku Jawa, baju boneka seharga Rp 75. 000 sepasang ini juga di buat begitu etnik, yaitu memakai atasan ciri khas Jawa dengan jarik batik jadi bawahannya.

Memakai kayu jadi material basic, boneka couple ini tidaklah perlu tempat besar untuk penyimpanannya. Cuma berdiameter 3 cm dengan tinggi 8 cm, boneka ini dapat dengan gampang kamu simpan di kabinet samping tempat tidur sampai di meja kerjamu. Kamu serta pasangan tentu akan tidak bosan melihat boneka dari kayu albesia ini sebab jenisnya benar-benar sangat unik serta tidak market.

2. Prince and Princess Doll dari Cottonthings
boneka couple 3

Kamu tentu berasumsi pasanganmu seperti pangeran atau putri, bukan? Dasarnya, mereka demikian istimewa serta tidak tergantikan. Mengerti perasaan itu, Cottonthings yang disebut pengrajin asal Tangerang membuat boneka couple dengan topik prince and princess. Boneka yang di buat dengan tehnik merajut ini dapat jadi media untuk menebus rasa kangen kamu ke pacar. Jadikan boneka couple ini jadi hadiah ditanggung dapat juga membuat pasanganmu begitu suka karna terasa demikian istimewa.


Cottonthings mematok boneka couple handmade ini dengan harga Rp 220. 000 sepasang. Tidaklah terlalu mahal mengingat benang yang dipakai untuk membuat boneka ini adalah benang import berkwalitas tinggi dengan pelaksanaan yang demikian detil. Boneka ini mempunyai tinggi 18 cm hingga dapat kamu pajang di almari maupun jadikan peneman tidur di kasurmu. Dengan hal tersebut, kamu juga akan senantiasa terasa dekat dengan pasanganmu. 

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda