Sabtu, 11 Maret 2017

Jual boneka wisuda Stitch

Jual boneka wisuda Stitch buat ngasih ke teman kamu yang di wisuda. Itu mah biasa hehe, lah kok gitu? Iya donk boneka wisuda yang kamu beli mah udah biasa aja tuh, makanya cari yang lebih special donk apa lagi kalua kamu dan doi wisudanya barengan. karakter bonekanya yang imut dan ngegemasin emang suka bikin ga tahan ya kalau ga di beli tapi kamu udah pernah tau belum kalau kami selain jual  boneka wisuda single alias jomblo tanpa pasangan hehe  kami juga jual boneka wisuda stitch loh. Hayoo baru tau ya? Ternyata ada boneka wisuda stitch? pusatbonekawisuda.com

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda