Selasa, 30 Mei 2017

Lanjutan Kisah Boneka Lilo & Stitch 2

Dean DeBlois yang juga menulis Mulan (1998) berbarengan Sanders, di panggil untuk turut menulis serta jadi sutradara Lilo & Stitch, sesaat eksekutif Disney bernama Clark Spencer jadi produser. Tidak seperti produksi Disney Fitur Animation waktu lalu, praproduksi Lilo & Stitch cuma diakukan oleh satu tim yang tetaplah relatif kecil serta terisolir dari manajemen tingkat atas sampai film ini masuk kedalam step produksi. 3 Design set serta penggambaran karakter didasarkan style artistik khas Chris Sanders. Jual Souvenir Wisuda

Saat tim animasi berkunjung ke Kauaʻi untuk lakukan penelitian kondisi setempat, pramuwisata menerangkan arti ʻohana yang disebut rencana keluarga besar di kelompok orang Hawaii. Rencana ʻohana pada akhirnya jadi topik utama dalam film-film Stitch. DeBlois berkata :

" Ke mana saja kami pergi, pramuwisata kami nampaknya kenal dengan kebanyakan orang. Dia lah orang yang menerangkan pada kami rencana Hawaii mengenai ʻohana, perasaan kekeluargaan yang selalu berlanjut diluar sanak saudara dekat kita. Rencana ʻohana demikian merubah narasi ini sampai kami membuatnya sebagai topik basic film Stitch, sekalian perasaan yang jadikan Stitch ingin merubah sikapnya, meskipun tidak sama dengan maksud awal mulanya dianya di ciptakan, yaitu untuk menghancurkan. "
Pulau Kauaʻi terlebih dulu sudah jadikan tempat film-film seperti Raiders of the Lost Ark serta trilogi Jurassic Park. Animator Disney hadapi pekerjaan pelik dalam membuat plot film ini yang mencampurkan kondisi Pulau Hawaii yang indah dengan kehidupan keluarga miskin serta tidak utuh yang ditempuh orang Hawaii serta orang Barat yang hidup pada saat resesi. Pengisi nada untuk Nani serta David yaitu Tia Carrere yang orang asli Honolulu serta Jason Scott Lee yang di besarkan di Hawaii. Mereka berdua juga ikut menolong menulis lagi dialog-dialog kedalam dialek pembicaraan keseharian orang Hawaii serta memberikan bhs gaul Hawaii.


Sanders and DuBlois pilih untuk menyimpang dari rutinitas yang telah ditempuh Disney sepanjang sebagian dekade. Keduanya pilih untuk memakai latar belakang yang dicat menggunakan cat air serta bukanlah menggunakan cat gouache. 1 Cat air sesungguhnya pernah dipakai untuk film-film animasi pendek Disney dimuka keemasan Disney, termasuk juga film animasi berdurasi panjang Snow White and the Seven Dwarfs (1937) serta Dumbo. Tetapi tehnik cat air tidak digunakan lagi mulai sejak pertengahan 1940-an, serta ditukar dengan gouache yang tidaklah terlalu rumit dibanding cat air. Sanders lebih suka pada cat air untuk Lilo dengan maksud menghadirkan warna cerah buku narasi bergambar serta ikuti pencapaian di bagian seni seperti film Dumbo. Mengakibatkan, beberapa artis penggambar latar mesti dilatih kembali untuk memakai cat air. 1 Design karakter dalam film ini didasarkan pada style menggambar khas Sanders serta jauh dari style tradisional Disney. 1 Unsur-unsur luar angkasa dalam film ini, termasuk juga pesawat-pesawat angkasa, digambar untuk mirip hewan laut, seperti paus serta kepiting. 4

Lanjutan
Pada 26 Agustus 2003, Disney melaunching sekuel film berjudul Stitch! The Movie yang diedarkan segera ke video. Stitch! The Movie yaitu episode pilot untuk serial animasi Lilo & Stitch : The Series yang terbagi dalam 65 episode pada 20 September 2003 sampai 29 Juli 2006.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda