Selasa, 30 Mei 2017

Kisah Boneka Lilo & Stitch

Stitch menguber Gantu dengan pertolongan pesawat yang dikemudikan Jumba. Sesudah meledakkan truk tanker di kawah gunung berapi, Stitch melesat ke hawa menguber pesawat Gantu. Stitch sukses menaklukkan Gantu serta membebaskan Lilo. Sesudah pesawat Jumba mendarat di Bumi, mereka dipergoki oleh Grand Councilwoman yang nyatanya telah tiba di Bumi untuk menangkap Stitch. Tetapi pada akhirnya Grand Councilwoman tidak tega lihat Stitch yang telah belajar bicara, serta akrab dengan Nani serta Lilo. Sesudah lihat sertifikat kepemilikan anjing atas nama Lilo yang menyebutkan Lilo sebagai yang memiliki Stitch, Councilwoman dengan cara resmi menyebutkan Stitch sebagai sisi dari keluarga Nani serta Lilo. Stitch diizinkannya tinggal di Bumi berbarengan manusia sebagai pengasuh. Councilwoman memerintahkan beberapa penjaga untuk menangkap Gantu. Pleakley serta Jumba tidak dibolehkan kembali pada pesawat luar angkasa mereka. Cobra nyatanya bekas agen CIA spesialis makhluk asing. Terlebih dulu Cobra telah pernah berjumpa Councilwoman di Roswell pada th. 1973. Councilwoman memohon Cobra untuk mengawasi keluarga baru Stitch. Ditemani Jumba serta Pleakley, Stitch di terima sebagai anggota keluarga Nani serta Lilo. Jual Kado Wisuda

Lilo & Stitch yaitu satu diantara segelintir film Disney yang mengambil latar belakang narasi pada jaman modern ; film-film yang lain yaitu One Hundred and One Dalmatians (1961), The Rescuers (1977), serta sekuelnya, The Rescuers Down Under (1990), dan Oliver & Company (1988).

Produksi Lilo & Stitch diawali sesudah Michael Eisner yang saat itu CEO Disney mengambil keputusan untuk coba bikin film animasi kecil-kecilan yang tidaklah terlalu mahal. Terlebih dulu, film animasi layar-lebar produksi Disney selama pertengahan 1990-an senantiasa di buat dengan cara besar-besaran dengan biaya yang besar. 1 Ide bikin film animasi yang ekonomis datang dari film Dumbo yang di produksi Disney pada th. 1941. Sebelumnya Dumbo, Disney menghasilkan film-film yang lebih mahal, umpamanya : Pinocchio serta Fantasia. Chris Sanders, kepala artis papan narasi di Disney Fitur Animation, didekati untuk disuruhi gagasannya. Pada th. 1985, Sanders pernah membuat karakter bernama Stitch untuk buku anak-anak yang nyatanya tidak laris. Ia masih tetap punya niat menghidupkan kembali tokoh Stitch, serta menghasilkan film animasi mengenai Stitch. 1 Daerah pedesaan di Kansas awalannya diambil sebagai tempat film animasi Stitch, tujuannya supaya Stitch bisa berhubungan dengan karakter-karakter yang lain sesaat ada di tempat yang cukup terisolir, serta tidak bikin rusaknya yang semakin besar. 2 Ketentuan merubah latar belakang narasi ke Pulau Kauaʻi di Hawaii nanti dapat dibuktikan bikin plot makin terang. Terlebih dulu tak ada film animasi yang menggunakan Kepulauan Hawaii sebagai tempat narasi. 2 Menurut Sanders :


" Animasi umumnya mengambil latar belakang narasi pada jaman kuno, Eropa era pertengahan—seperti perihal demikian banyak narasi dongeng—pemilihan Hawaiʻi sebagai tempat narasi adalah satu terobosan. Tetapi pilihan itu nyatanya mewarnai baru untuk keseluruhnya film, serta memaksa kami untuk menulis lagi ceritanya. "
Dean DeBlois yang juga menulis Mulan (1998) berbarengan Sanders, di panggil untuk turut menulis serta jadi sutradara Lilo & Stitch, sesaat eksekutif Disney bernama Clark Spencer jadi produser. 

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda