Selasa, 30 Mei 2017

Semuanya Tentang Boneka dari Faedah Langkah Membuat

Semuanya Tentang Boneka dari Faedah Langkah Membuat

Boneka adalah

boneka

Boneka yaitu mainan yang senantiasa di gemari selama saat. Karna sepanjang masih tetap ada anak yan di lahirkan didunia tentu boneka selalu ada. Hal semacam ini karna mainan ini lembut, aman serta empuk untuk anak serta balita. Semuanya sukai boneka disenangi karna banyak jenisnya. Serta dapat divariasikan dengan keperluan. Walau sesungguhnya bonek bukanlah termasuk juga keperluan primer manusia namun kehadirnnya senantiasa jadi pelengkap dalam keceriaan manusia. Satu diantaranya boneka dapat di pakai untuk hadiah. Contoh hadiah syukuran, kelahiran, kenaikan kelas, jadi boneka senantiasa memiliki tempat khusus. Umpamanya saya dahulu sukai diberi hadiah boneka oleh suami saya. Apa lagi yang ukuranya besar, hingga dapat nyaman di peluk serta begitu bahagianya saya terima hadiah itu. Apa lagi saat kecil saya Hanya sekali di belikan boneka karna orangtua saya ekonomis. Ya karna kondisi. Jika saat ini alhamdulillah miliki boneka segudang. Karna saya jualan boneka sendiri. Jual Boneka Wisuda Palembang

Faedah boneka
Boneka itu banyak faedahnya lho terkecuali tadi buat hadiah. Sesungguhnya apasih intinya, ini menurut saya saja lho ya boneka itu yaitu representasi kasih sayang. Ditambah lagi buat anaka perempuan. Sesungguhnya anak lali laki dapat juga main boneka toh saat ini macemnya ada juga kereta seperti thomas atau mobil mobilan the cars. Pada dasarnya untuk anak boneka dapat di pakai sebagai media mengemukakan pesan atau media belajar lewat media story telling, atau sandiwara boneka kita dapat bercerita cerita yang bertopik kepahlawanan yang sarat bakal nilai moral.. umpamanya kita memainkan boneka doraemon. Kita bercerita mengenai nobita yang nanti dimasa depan bakal jadi seseorang profesor serta lalu bikin doraemon. jadi anak belajar tidak Hanya dari bangku sekolah namun dapat sari narasi. Lalu boneka dapat jadi media dakwah untuk anak contoh cerita nabi serta sahabatnya. contoh abu huroiroh seorang yang menyayangi kucing serta dan di sebut ayah beberapa kucing=abu huroiroh.
faedah boneka
faedah boneka angry bird sebagai media belajar




langkah bikin boneka

sesungguhnya bikin boneka bisa dikerjakan sendiri dengan gampang di rumah asal ada bahanya. Namun yang simpel. Pengalaman ini saya pernah miliki rekan yang beroperasi di sektor dunia flanel. Langkah bikin boneka yaitu pertama mencari pola yang kita kehendaki lalu jiplak di kain, di potong, lalu boneka dijahit atau di lem. Input dacron atau kapas sintetis dalam boneka. Kemudian finifhing membereskan sisi boneka yang di buat serta paling akhir packing atau pengemasan sesuai sama selera. Ya itu sedikit mengenai pembuatan boneka. Menurut saya sama saja baik boneka flanel atau boneka yang di market. Perinsip pembuatanya sama yang membedakan yaitu bagus jelek pola, bahan, jahitan dan isian. 

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda