Sabtu, 11 Maret 2017

Jual Boneka wisuda Jogja murah

Jual Boneka wisuda Jogja murah
Heloo rakyat Indonesia masih semangat? Wah seger terus nih keliannya yah. Btw apa ih yang bikin kalin keliatan seneng? Kepo donk hehe. Owh ternyata lagi pada mengenang masa kecil toh, mengenang masa lalu mah emnag ga ad habis nya kalua di pikirin terus guys. Coba deh aku tes ya kalau kamu emang bener-bener lagi mengingat masa lalu. Benda apa  yang paling popular dan sering dimainkan oleh anak-anak . yak bener banget pasti semuanya udah tau ya kalau jawabannya adalah BONEKA. Emang sih idientiknya dengan mainan anak perepuan tapi tunggu dulu kekinian ini boneka naik daun karna orang dewasa juga menggunakannya sebagai hadiah wisuda.

Label: , , , , , ,

0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda