Minggu, 23 Juli 2017

Langkah Membersihkan Boneka Wisuda Memakai Air Serta Sarung Bantal

Bila bonekamu berdebu serta terbuat berbahan yang bulunya gampang rontok, jadi kamu bisa membersihkannya dengan menyekanya memakai kain lap yang sudah dibasahi dengan air hangat. Kerjakan dengan hati-hati supaya Boneka Wisuda Perawat tidaklah terlalu banyak bulu yang rontok. Sesudah semuanya sisi boneka diseka dengan bersih, kerjakan steaming dengan hairdryer, tetapi padang pada ukuran angin yang paling kecil. Sesudah boneka betul-betul kering, semprotlah boneka dengan minyak wangi baju seperlunya supaya wanginya harum serta tidak apek.

Apabila bonekamu ada pada kondisi yang begitu kotor, kamu bisa mencucinya memakai mesin pencuci atau langkah manual, yakni dikucek dengan tangan. Tetapi apabila kamu ingin membersihkan boneka dengan air, sediakan satu kantong yang berupa sarung bantal putih polos. Masukan semuanya boneka yang juga akan dicuci kedalam sarung bantal putih lantas ikat dengan rapat sebelumnya memasukkannya kedalam mesin pencuci. Maksud boneka dimasukkan dalam kantong yaitu supaya sistem pencucian jalan lancar serta bulu boneka tidak rontok, mengotori mesin pencuci.



Masukanlah kantong yang berisikan boneka kedalam mesin pencuci serta susunlah supaya kecepatan mesin pencuci teratur pada kecepatan yang terendah (umum tertulis ‘delicate’) lantas lalu masukan deterjen seperlunya.

Sesudah sistem pencucian usai, cucilah boneka dengan air bersih. Kamu tidaklah perlu memakai pelembut baju untuk membuatnya lembut kembali, terlebih pelembut baju bisa buat warna bonekamu gampang luntur. Sesudah dibasuh, peraslah boneka lewat cara menekannya dengan tangan. Kamu dapat juga memijak-injaknya bila boneka yang kau bersihkan memiliki ukuran besar. Hal semacam ini dikerjakan supaya semua air lebih yang diserap boneka bisa di keluarkan terlebih dulu sebelumnya nanti dikeringkan.

Selanjutnya, keringkan boneka ditempat teduh supaya terserang angin hingga kering. Kamu dapat juga mengeringkannya dengan mesin pengering, tetapi ingat untuk memakai ukuran angin yang paling kecil supaya tidaklah terlalu panas serta bulu boneka jadi keriting nanti. Sesudah boneka kering, kamu bisa menyisir boneka yang berbulu lebat serta panjang dengan sisir yg tidak rapat serta berbuntut tumpul.

Sisirlah boneka dengan perlahan-lahan serta hati-hati supaya bulu boneka tidak rusak atau banyak rontok. Langkah paling akhir, yakinkan boneka betul-betul kering untuk hindari bau lembab atau jamur. Kamu bisa menyemprotkan minyak wangi untuk buat boneka lebih fresh serta harum. Manfaatkanlah minyak wangi dengan wangi yang alami.

Langkah Membersihkan Boneka Memakai Steamer

Ada langkah beda membersihkan boneka dengan memakai alat steamer. Membersihkan dengan steamer memanglah bisa disebutkan lebih aman serta akhirnya juga lebih cepat dibanding dengan membersihkan boneka memakai air, tetapi langkah tersebut cuma pas untuk bersihkan boneka yang tidaklah terlalu kotor, mengingat bersihkan boneka memakai cara ini cuma juga akan bersihkan boneka sisi luar saja.

Tekunilah langkah membersihkan boneka memakai steamer di bawah ini. Pertama-tama, semprotkan cairan pembersih ke semua sisi boneka lantas diamkan sepanjang 3 menit sebelumnya memakai steamer untuk bersihkan semua sisi boneka. Steamer berperan untuk mengisap debu serta mematikan kuman-kuman yang ada pada boneka supaya boneka kembali bersih. Paling akhir, apabila telah usai bersihkan boneka itu, berilah semprotan minyak wangi supaya boneka jadi harum serta tidak apek.

Label: , , , ,